Berkunjung ke Lokasi Syuting Patlabor Live-Action

Situs resmi atas proyek adaptasi live-action untuk Patlabor yang dijuduli The Next Generation -Patlabor- belum lama ini telah meluncurkan Virtual Special Vehicle Section 2 Tour, semacam fitur spesial bagi khalayak penonton untuk melakukan kunjungan secara virtual ke lokasi syuting Tokyo Metropolitan Police Special Vehicle Section 2 dalam serial film tersebut.








Kalian dapat melihat-lihat ke dalamnya, termasuk AV-98 Ingram setinggi 8 m, labor carrier, ruangan-ruangan, meja-meja kerja, dan berbagai perlengkapan yang ada. Fitur tersebut dinarasikan Shigeru Chiba, yang kembali berperan sebagai Shigeo Shiba.FYI, lokasi syuting ini sendiri telah dibongkar paska syuting untuk film layar lebarnya selesai di bulan Desember lalu.

Dari situs yang sama, juga telah dimunculkan sampel atas tiket yang dijual secara pre-sale untuk menyaksikan tujuh chapterawalnya. Berukuran sekira kertas B3, tiket ini dijual seharga 11.000 yen dan telah mulai didistribusikan sejak tanggal 1 Maret lalu di Jepang.

Update terakhir adalah mengenai Erina Mano, yang berperan sebagai Akira Izumino, disebutkan juga bakal menyanyikan lagu tema "Ambitious!," untuk tujuh chapter awalnya. Ini adalah single perdana darinya setelah meninggalkan Hello! Project di bulan Februari tahun lalu.

Chapter pertama berisikan episode 0 dan 1 rilis di tanggal 5 April, yang akan disusul oleh chapter kedua (31 Mei), chapter ketiga (12 Juli), chapter keempat (30 Agustus), chapter kelima (18 Oktober), chapter keenam (29 November), dan chapter ketujuh (10 Januari 2015).
Film layar lebarnya yang dibesut oleh Mamoru Oshii dengan durasi sekira 100 menit direncanakan untuk rilis pada masa Golden Week (antara akhir April hingga awal Mei) di tahun 2015.


[ SUMBER ]

Posting Komentar

notifikasi
close