Duhh, Akun Twitter Justin Bieber Dibajak Orang Indonesia?

Duhh, Akun Twitter Justin Bieber Dibajak Orang Indonesia? - Twitter yang merupakan penghubung yang paling cepat antara seorang idola pada para fansnya belakangan menjadi sasaran empuk bagi para hacker atau pembajak. Baru-baru ini yang baru saja diisengi adalah akun Twitter milik sang megastar Justin Bieber.

Parahnya lagi, pembajak Twitter milik penyanyi fenomenal tersebut diduga dilakukan oleh orang Indonesia. Pasalnya pada Sabtu (08/03), akun Twitter @justinbieber mengeluarkan postingan berupa kata-kata dalam Bahasa Indonesia. 

Dihadapan lebih dari 50 juta orang followers, pembajak tersebut menulis, “Justin Bieber cemberut?” beserta sebuah link. Tak hanya itu, ada tweet lainnya yang juga tertulis dalam Bahasa Indonesia, yaitu “Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini lebih mudah.” 

Media Barat seperti SocialNewsDaily.com yang mengetahui pembajakan di akun Twitter milik pelantun ‘Baby’ ini pun langsung mencari arti kata tersebut dari Google Translate dan mengetahui jika tulisan tersebut berbahasa Indonesia. 

Tak lama, Justin Bieber pun menyadari tweet aneh yang tak pernah ia tulis sendiri tersebut dan meminta fans untuk tidak meng-klik link yang ada dalam tweet itu karena ditakutkan mengandung virus. Pihaknya juga langsung menghapus tweet aneh tersebut.

“The link from earlier. Don’t click it. Virus. Going to erase this now. Spread the words. Thanks,” tweet @justinbieber dan tak lama tweet ini pun segera dihapus oleh pihak Justin Bieber. 


[ SUMBER ]

1 komentar:

When it comes to creating e-documents and virtual files then Microsoft Office 2013 is the first term that comes to mind. It is the most preferred document generating software for home as well as office usage. In our everyday life, MS Office has occupied a certain space and it is required to generate almost all types of documents. In this post we will let you know how you can find MS Office 2013 product key.

Reply

Posting Komentar

notifikasi
close