Syahrini Ciptakan Goyangan Morena

syahrini


Sempat heboh dengan jargon-jargonnya seperti "Sesuatu", "Cetar Membahana", "Jambul Katulistiwa", dan "Ulala", penyanyi Syahrini kini menciptakan tarian yang diberi nama "Goyang Morena".

Untuk pertama kalinya, pelantun Bohong itu memajang video Goyang Morena lewat media sosial Instagram. Dalam video itu, penyanyi asal Bogor terlihat asik bergoyang dengan penyanyi Cakra Khan dan penari lainnya.

"Awalnya kalau saya di belakang panggung suka jenuh menunggu giliran nyanyi. Jadi aku manfaatkan waktu untuk goyang-goyang. Ternyata asyik juga dan aku namakan Goyang Morena," ujar Syahrini.

Saat video itu dipajang di media sosial, sejumlah penggemar memberikan tanda jempol untuk Syahrini. "Respons penggemar terhadap goyang ini juga luar biasa. Untuk itu, aku masukan Goyang Morena ke dalam lagu Cetar. Ya lumayan makin heboh," ucap Syahrini.

Dalam video itu, Syahrini terlihat menggunakan semi dress lengan panjang berwarna emas. Bagian belakang bajunya dibuat menyerupai pakaian superhero, Superman.

Syarini terlihat begitu menikmati goyangan ciptaannya tersebut sampai-sampai ia tak segan menggerakkan seluruh tubuh indahnya dan berteriak: "Siap tangannya di depan".

"Memang goyang ini enak banget. Gerakannya pun gampang diingat. Tidak perlu waktu lama untuk bisa dengan cepat mengikuti Goyang Morena," ucapnya. (ms)

sumber http://life.viva.co.id/news/read/495057-syahrini-ciptakan-goyangan-morena

Posting Komentar

notifikasi
close