Download Syncfusion Metro Studio Seharga US$499 [GRATIS]

Syncfusion Metro Studio
Syncfusion Metro Studio
Buat para developer,programmer ataupun para designer, nih ada promo software Syncfusion Metro Studio Seharga US$499 bisa kalian dapatkan dengan gratis


Syncfusion Metro Studio
berikut ini adalah beberapa fitur  Syncfusion Metro Studio:
  1. Editor ikon yang mudah digunakan Syncfusion Metro Studio hadir dengan editor ikon yang bagus sehingga kita dapat menemukan dan mengedit ikon dengan cepat dan mudah.
  2. Konversi font menjadi ikon Kalian juga dapat melakukan konversi font (huruf/karakter) menjadi ikon dengan gaya Metro.
  3. Atur pekerjaan Anda menjadi proyek Kita juga dapat membuat proyek yang berisi banyak ikon yang diedit. Tentu saja, kita dapat menyimpan proyek ini untuk dilanjutkan di kemudian hari.
  4. Buat CSS Sprite dengan sangat mudah Para desainer web akan sangat terbantu dengan fitur ini. Kalian dapat membuat CSS sprite dengan sangat mudah, bahkan Syncfusion Metro Studio juga menyediakan contoh CSS dan HTML penggunaannya.


tertarik? simaklah langkah langkah berikut untuk mendapatkan software Syncfusion Metro Studio

1. Buka web INI
2. isikan data username,company,email dan no telp, lalu klik free download


data
isi data


3. lalu ceklah email kamu, maka kamu akan mendapatkan email  link download software dan product unlock key, product unlock key digunakan saat meng install software Syncfusion Metro Studio sebagai Unlock Key

email
link download dan unlock key


jika masih bingung atau punya pertanyaan mengenai software ini, silahkan tulis dikolom komentar dibawah

Posting Komentar

notifikasi
close