Belum menyerah cari MH370, Raja Bomoh Malaysia kembali beraksi

Merdeka.com - Raja dukun Malaysia Ibrahim Mat Zin mengabaikan segala peringatan agar dia tidak lagi beraksi. Sang dukun malah kembali beraksi, tapi kali ini tidak di Kuala Lumpur melainkan di Perak, salah satu negara bagian Malaysia. 

Rupanya dia masih penasaran mencari Malaysia Airlines MH370. Kali ini dukun kontroversial Ibrahim Mat Zin melakukan ritual di atas Leaning Tower Square Teluk Intan di Perak. 

Seperti dilansir dari The Star, Rabu (19/3), Bomoh Ibrahim melakukan ritualnya dengan cara mendongak ke langit dengan teropong bambu. Ritual itu dilakukannya pada Minggu (16/3) lalu.

Ketika didekati para awak media setempat, Ibrahim juga enggan membeberkan sebuah temuan dari ritualnya itu. Prosesi ritual yang dilakukan bersama salah satu asistennya itu hanya dilakukan sekitar 30 menit.

Sejak MH370 dinyatakan hilang, dukun itu mengaku tersentuh hatinya untuk ikut mencari pesawat yang mengangkut 239 penumpang itu. Merasa mempunyai kemampuan yang sangat sakti, Ibrahim Mat Zin mengatakan mampu menemukan letak pesawat yang diketahui terdapat 12 warga negara Indonesia tersebut.

Pada ritual perdananya kemarin, Ibrahim Mat Zin sempat membawa 9 orang asistennya di Menara Pengawas Bandara Internasional Kuala Lumpur. Dia menggunakan air zam-zam, dua buah kelapa, sebuah tongkat dan karpet ajaib.

[did]

[ SUMBER ]

Posting Komentar

notifikasi
close